Thursday, July 14, 2016

Agen Bola Terbaik - PSM Makassar Resmi Rampungkan Kontrak Empat Pemain Asing

Agen Bola Terbaik - PSM Makassar Resmi Rampungkan Kontrak Empat Pemain Asing - Dari empat pemain anyar, seluruhnya asing dan tak ada Titus Bonai.
PSM Makassar telah resmi mendaratkan empat pemain asing baru untuk putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Keempat pemain tersebut mengisi berbagai posisi menggantikan tiga nama yang sebelumnya didepak pelatih Robert Renel Alberts.


Rene pun langsung mengunggah pengesahan empat pemain tersebut sebagai bagian dari tim Ayam Jantan Dari Timur. Mereka adalah Kwon Jun asal Korea Selatan, duo Belanda Ronald Hikspoors dan Wiljan Pluim serta striker Luiz Ricardo asal Brasil.

Keempat pemain tersebut harus menunggu keputusan PT Gelora Trisula Semesta untuk bisa segera merumput tim Juku Eja. Bursa transfer pemain putaran kedua sendiri baru dibuka pada Agustus nanti. Empat rekrutan baru untuk PSM Makassar, sekarang menunggu keputusan kapan mereka bisa dimainkan, kata Rene.

Salah satu nama yang mungkin akan segera teken kontrak adalah eks striker timnas Indonesia, Titus Bonai. Pemain yang dicoret oleh Karketu Dili itu sudah berada di Makassar dan dikatakan direktur utama Munafri Arifuddin akan segera disegel kontrak dalam waktu dekat.




Posted by

No comments:

Post a Comment