Saturday, July 23, 2016

Agen Bola Terbaik - PSM Makassar Ingin PT GTS Melakukan Evaluasi Wasit

Agen Bola Terbaik - PSM Makassar Ingin PT GTS Melakukan Evaluasi Wasit - Manajemen PSM ingin PT GTS dan segala pihak terkait mengusut laga Madura United kontra PSM.
Regulator Indonesia Soccer Championship (ISC) A, PT Gelora Trisula Semesta diharapkan bisa melakukan evaluasi terhadap kinerja wasit Dodi Setia Purnama yang memimpin laga PSM Makassar dan Madura United.

PSM melalui media officer Ramli Manong memaparkan bahwa wasit Dodi cenderung berpihak kepada kubu Madura United selaku tuan rumah pada laga tersebut.

Regulasi pertandingan sebenarnya sudah bagus, cuman orang-orang yang melaksanakannya yang tak beres. beber Ramli dikutip laman resmi klub.

Sebelumnya, pelatih PSM Robert Rene Alberts mengatakan bahwa laga yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bangkalan itu seperti diatur oleh mafia. Pihak PSM pun berharap ada langkah dari pihak terkait mengenai pernyataan tersebut.

Termasuk juga aparat kepolisian untuk membongkar jaringan tersebut. Karena pelakunya sudah disaksikan jutaan orang, tinggal diusut saja,pungkas Ramli.




Posted by

No comments:

Post a Comment