Wednesday, July 6, 2016

Agen Bola Terbaik - Denis Suarez,Ini Mimpi Yang Jadi Kenyataan

Agen Bola Terbaik - Denis Suarez,Ini Mimpi Yang Jadi Kenyataan - Eks pemain Villarreal ini berjanji memberikan yang terbaik untuk The Catalans.
Denis Suarez melantunkan kegembiraannya setelah dipastikan kembali ke Barcelona. Memberikan kemampuan terbaik demi membantu Blaugrana meneruskan sukses adalah janji Suarez di Camp Nou.

Pemain asli Spanyol ini gabung Barca dari Manchester City pada 2013, namun ia tak mendapat tempat reguler di klub Catalans tersebut. Untuk mendapatkan jam terbang, ia kemudian dipinjamkan ke Sevilla pada musim 2014/15 sebelum dilepas secara permanen ke Villarreal tahun lalu.

Performa ciamik pemain 22 tahun ini bersama The Yellow Submarine, di mana ia mencetak empat gol dalam 33 penampilan La Liga, membuat Blaugrana mengaktifkan klausul buy-back seharga €3 juta.

Saya sangat bahagia kembali ke tim terbaik dunia,kata Suarez kepada Agen Bola News.

Sejak saya pergi, saya sudah menanti untuk kembali, dan sekarang mimpi saya menjadi kenyataan.

Waktu saya di Sevilla dan Villarreal telah membantu saya dewasa sebagai pemain dan manusia. Sekarang saya siap membuat lompatan.

Saya akan memberikan segalanya untuk sukses di Barca. Adalah hal bagus ada banyak persaingan dalam perebutan tempat di sana,tandasnya.

Suarez telah lulus uji medis pada Selasa (5/7) dan akan menandatangani kontrak empat tahun hari ini, dengan opsi tambahan semusim.




Posted by

No comments:

Post a Comment