Friday, July 15, 2016

Agen Bola Terbaik - Lucas Digne,Barcelona Sempurna Untuk Saya

Agen Bola Terbaik - Lucas Digne,Barcelona Sempurna Untuk Saya - Eks pemain pinjaman Roma ini yakin memiliki syarat untuk sukses di Camp Nou.
Lucas Digne menyatakan gembira setelah resmi menjadi penggawa baru Barcelona. Ia yakin, Blaugrana bakal menjadi tempat sempurna baginya untuk berkembang sebagai pemain.


Digne mengikat kontrak berdurasi lima tahun di Barca untuk memberikan persaingan pada Jordi Alba di bek kiri dan mantan pemain pinjaman AS Roma ini yakin memiliki syarat untuk sukses di Camp Nou.

Saya harap berada di sini hingga beberapa tahun. Ini tempat sempurna bagi saya untuk berkembang, dan saya senang melayani klub terbaik di dunia,kata Digne dalam presentasi resminya.

Saya memiliki gaya bermain yang cocok dengan Barca. Saya cocok dengan ide menyerang dan menutup bola di lapangan. Ini gaya sempurna.

Gaya bermain saya sangat menyerang. Saya suka menyerang, tapi saya tahu seorang full-back modern juga harus bertahan dan saya mengalami banyak peningkatan pada aspek tersebut.

Bermain dengan para bintang ini akan memungkinkan saya banyak berkembang. Ada pemain besar di semua klub besar, dan saya lebih dewasa dan saya datang ke sini dari musim gemilang dengan Roma.





Posted by

No comments:

Post a Comment