Wednesday, February 1, 2017

Kisah Nenek yang Bantu Bersihkan Mata Orang Lain dengan Menjilatnya

Kisah Nenek yang Bantu Bersihkan Mata Orang Lain dengan Menjilatnya
Kisah Nenek yang Bantu Bersihkan Mata Orang Lain dengan Menjilatnya
Sudah beberapa puluh tahun terakhir, nenek 80 tahun bernama Hava Celebik membantu membersihkan mata orang lain. Tapi, caranya bukan dengan meniup atau memberi obat tetes mata, melainkan dengan menjilati bola mata orang lain.


Wanita yang di desanya disebut juga dengan Nana Hava ini mengatakan dia mempelajari prosedur membersihkan bola mata itu dari wanita lain yang juga bernama Hava. Sampai saat ini, Hava mengklaim sudah membersihkan bola mata lebih dari 5.000 orang.

Orang dari Rusia sampai Amerika disebut Hava mendatangi dirinya dan umumnya, mereka sudah menyerah dengan prosedur pengobatan modern. Tapi, disebutkan lidah Hava mampu membantu, mereka dengan mengeluarkan berbagai macam puing seperti potongan timah, besi, batu bara, serbuk gergaji, dan kaca dari mata 'kliennya'.

Mereka datang ke saya dengan mata bengkak. Saya pun membantu membersihkan mata mereka dengan lidah saya, kata Hava,

Dilaporkan Caters News, bahkan Hava menyatakan bagi orang yang yakin dengan kemampuan lidahnya, Hava bersedia ketika meninggal nanti lidahnya dipotong. Dengan begitu, lidahnya tetap bisa membantu orang lain. Lantas, bagaimana cara Hava membersihkan lidah orang yang meminta bantuannya?

Hava berkumur dengan alkohol untuk mensterilkan mulutnya. Kemudian, ia meminta kliennya membuka matanya. Hava pun menyapukan lidahnya ke bagian bola mata orang tersebut dan mencari serpihan yang ada di sana. Hava mematok tarif sekitar Rp 142 ribu untuk satu kali prosedur.





Posted by

No comments:

Post a Comment