Saturday, March 4, 2017

Belum Putuskan Pilih Anies atau Ahok, PAN: Kami Masih Berduka

Belum Putuskan Pilih Anies atau Ahok, PAN Kami Masih Berduka
Partai Amanat Nasional (PAN) belum menentukan sikap koalisi di Pilkada DKI putaran kedua. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengaku masih berduka dengan kekalahan pasangan calon yang didukungnya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, dalam putaran pertama.


Kami masih berduka. Kami boleh dong bersedih seminggu,kata Zulkifli di gedung Srijaya, Surabaya, Jumat (3/3/2017) malam.

Untuk langkah ke depan dalam koalisi di putaran kedua, Zulkifli mengaku akan membicarakannya dulu dengan koalisi sebelumnya yaitu Partai Demokrat, PKB, dan PPP.

Ya bicara dululah sama koalisi kita. Kami akan bertemu dulu dengan Pak SBY (Ketum Partai Demokrat), Cak Imim (Ketum PKB) dan PPP. Mudah-mudahan nanti ketemu bagaimana,ucapnya.

Meski demikian, Zulkifli menyebut kader-kader PAN sudah ada yang menentukan sikap. Namun di tingkat elite partai, Zulkifli menegaskan belum ada sikap.

Kader-kader memang banyak di Jakarta Timur suaranya sebagian besar ada di Anies. Tapi kami belum bertemu dengan teman-teman koalisi. Kita mesti ngomong dulu, kata Zulkifli.


Dia juga menegaskan suara kader di bawah tidak akan dibiarkan liar terpecah-pecah mendukung pasangan calon tertentu. Ya nanti ada arahannya,jelasnya.





Posted by

No comments:

Post a Comment